Selasa, 24 Februari 2009

Keunikan Pada Sekolah Kami

hayy, hayy, hayy ..
kalian mau tau gak, tentang keunikan yang ada di sekolah kami ?
begini ceritanya,
sejak kami kelas I SMP ada salah seorang teman kami yang berjualan nasi dan kue donat. Setelah kami tanya, mengapa dia berjualan nasi dan kue donat, ternyata dia ingin sekali membantu kedua orang tuanya untuk meringankan beban mereka. Ketika kami mendengar jawabannya itu, sungguh kami merasa " SALUT " pada dia. Jarang ada seorang anak yang seperti ini. Sampai akhirnya, kami mencoba beli untuk mencicipi hasil masakannya itu. Dan ternyata enak lohh .. tak disangaka. Mungkin orang tua yang memilki anak seperti dia merasa bangga. Mulai saat itu kami jadi suka membeli nasi ataupun kue donatnya. Ada lagai keunikan yang lain, ini terjadi hampir setiap hari pada kelas IX-a. Teman-teman kami ini sangat gokil, lucu, dan selalu ceria. Walaupun kelas kami memiliki anak murid yang cukup nakal, tapi dengan adanya CHOERUNNISA, HANIFAH, SAFIRA, dan juga SHABRINA kelas kami menjadi tentram. Keunikan lain,terjadi pada dua orang guru kami, yaitu " PAK JAMAL dan PAK BAMBANG SETIAZID "[ maaf ya pak jika ada kesalahan atas nama bapak ]. Kedua guru kami ini sangat kocak dan lucu. Kalau PAK JAMAL, beliau adalah guru yang selalu sabar menghadapi kami yang begitu nakal, selalu ceria, dan suka tersenyum pada kami semua. Kalau PAK BAMBANG SETIAZID, dia dulunya adalah guru komputer kami sewaktu di kelas 8. Pak Bambang ini punya keunikan pada saat beliau sedang duduk sambil menerangkan kepada kami semua. Dia juga termasuk salah satu guru yang disiplin lohh .. :)
Di sekilah kami juga memiliki sebuah organisasi atau yang suka disebut dengan "GENG ". Di sekolah kami banyak sekali geng-geng seperti itu. Mungkin yang kami tau hanya sebagian saja. Tapi, walaupun di sekolah kami ada banyak geng. Tetep, sekolah kami memiliki teman-teman yang cerdas dan berprestasi .
hmm .. Mungkin cukup sudah cerita kami tentang keunikan yang terjadi pada sekolah kami. Maaf. jika ada kata-kata yang tidak berkenaan di hati kalian semua. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru kami yang selama ini sudah membimbing kami sampai saat ini. TERIMA KASIH, bapak/ibu guru . * KAMI SEMUA SAYANG KALIAN *
Tambahan dari kami lagi . [ hahahahah ]
Sebenarnya itu, sekolah kami terletak di tengah-tengah kampung [ tepatnya sihh di gang ].
walaupun, sekolah kami terletak di gang, kami akan berusaha membuktikan pada sekolah lain bahwa sekolah kami banyak memiliki murid-murid yang berprestasi.
Kami juga memiliki banyak guru yang terus mensupport kami pada saat kami ingin berlomba dengan sekolah lain. Maka dari itu, kami sangat sayang pada sekolah kami.
Oke dehh teman-teman, sampai bertemu di cerita yang berikutnya .
dadah ...................................... semua !! :D
terima kasih sudah melihat blog kami AIDE SANSAI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger