Minggu, 15 Februari 2009

Profil AIDE SANSAI






Hayyy semuanyah …
Selamat datang diblog kami “ AIDE SANSAI ” . Semoga saja kalian semua bisa puass dengan melihat blog kami. kami itu terdiri dari 4 [ empat ] orang, yaitu :

1. Ade Norma
2. Dini Ayu Mustika Dewi
3. Elis Rachmawati, dan
4. Nurhalima

Kami berempat bersekolah di SMP Negeri 36, Jakarta Timur. Sekarang kami berempat duduk di bangku kelas 9. Dan kami berempat bertemu di kelas 9 a. Kelas yang berisi teman – teman yang gokil, lucu, imut, dan keren abissss.



Pada tugas kelompok ini kami mendapatkan kelompok yang pertama. Dan kami sangat mensyukurinya, jujur ternyata menjadi kelompok pertama itu cukup menyenangkan karena kami bisa memberi contoh pada kelompok lain. Ya… walau pun kami agak sedikit gugup [ hhehhehhe ].

Hmmm … kalau kalian ingin tahu kenapa blog ini kami beri nama “ AIDE SANSAI “. Itu karena kami kelompok pertama dan pada saat itu kelompok kami yang menjadi contoh bagaimana cara pembuatan blog, jadinya kami membuat nama ini tanpa berfikir. Dan yang memberi nama pada blog ini adalah teman kami yaitu ADE dan ELIS.

Singkatan dari kata “ AIDE SANSAI “ ini adalah :
A yang berarti ADE
I yang berarti IMA
D yang berarti DINI, dan
E yang berarti ELIS

Sedangkan SANSAI nya adalah :
SAN yang artinya cabtik, dan
SAI adalah salah satu nama tokoh dari kartun NARUTO [ hhehhehhe ]

Kami berempat memiliki hobi yang berbeda – beda. [ itu sudah pasti ].



* Kalau ADE hobinya adalah : dia suka bangeT tidur , main-main sama temen-temen rumahnya, nonton TV, jalan-jalan, ngumpul bareng sama temen-temen sekolahnya.



* Sedangkan DINI : dia itu suka banget nonton film kartun terutama kartun jepang, dia juga suka ngemil kalau enggak ada makanan makanya pipinya jadi chabby [ hhahhahha ], dia juga suka jalan-jalan sama temen-temennya, dan dia suka banget tidur kalau lagi capek banget.

* Kalau ELIS : dia itu suka banget sama namanya kartun, terutama kartun jepang.. sama lah kayak dini, dia juga suka banget baca komik jepang, sampai-sampai banyak banged koleksi komik kartun jepangnya, suka ngemil makanan yang pedas-pedas, dan dia juga suka sama film-film yang bertemakan PETUALANGAN.


* Dan NURHALIMA : dia itu suka banget nonton film horor, baca buku novel, berenang, dan suka banget sama anak kecil . karena anak kecil itu luchu abisss katanya. Hebat ya NURHALIMA itu. [ hhehhehhe ]



Kami berempat bercita-cita ingin menjadi orang-orang yang sukses, berbakti sama orang tua, dan menjadi putri-putri yang berguna bagi nusa dan bangsa.
semoga cita-cita kami itu bisa tercapai iiyyaa ..
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiien........ !!!


Yappp ..


sekian sudah profil dari blog kami “ AIDE SANSAI “. Terimakasih bagi kalian yang sudah melihat blog kami. Kami berempat masih memerlukan kritik dan saran dari kalian, agar blog ini dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. Sekali lagi ucapan dari kami “ TERIMAKASIH “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger